Posted by : agen singapore 4d Jumat, 23 April 2021

agen singapore 4d

Agen Singapore 4D - Pekerja konstruksi Yonkers Kevin Buchanan membeli beberapa tiket Lotto gosok dari mesin di Toko Kelontong dan Kenyamanan Yonkers di Jalan Yonkers.

Tidak beruntung, jadi dia membeli satu tiket Lotto terakhir - tiket $ 20 " Hit $ 5.000.000 ". Menurut Buchanan, saya ingin memenangkan kembali uang saya.

Pada hari Rabu, Buchanan,  yang dinobatkan sebagai pemenang hadiah utama untuk permainan tersebut, diberikan cek raksasa dari Gretchen Dizer dari New York Lottery . Dia memutuskan untuk mengambil kemenangannya secara sekaligus, berakhir dengan $ 3,2 juta setelah pajak.

Agen Singapore 4D

Warga Yonkers mengatakan kepada wartawan bahwa dia duduk di meja di toko variototo4d serba ada dan hampir jatuh dari kursinya saat dia menggaruk nomornya terlebih dahulu, dan setelah itu mencocokkannya dengan nomor pemenang satu per satu. 29, lalu 26, lalu 12, lalu 12.

"Saya menggaruk, saya pikir itu $ 500," katanya. "Saya menggaruknya lagi, saya pikir Agen Singapore 4D itu $ 5.000 ... Saya hampir jatuh dari kursi saya."

Buchanan berkata Agen Singapore 4D, dia akan mulai dengan menghabiskan penghasilannya untuk membeli Cadillac Escalade, membayar beberapa tagihan, dan membeli rumah. Dia juga berkata, dia benar-benar tinggal di Westchester County.

Buchanan berkata, aku hanya siap untuk melanjutkan hidupku. Pindah tidak berarti pensiun dini. Buchanan juga mengatakan meskipun mendapatkan jackpot yang mengubah hidupnya, dia berencana untuk terus bekerja.

Adapun strategi untuk calon awal, Dia tidak memiliki tip tentang permainan mana yang akan dimainkan atau bagaimana memilih koin untuk digosok.

Menurut Kevin Buchanan, Anda hanya perlu berada di tempat dan waktu yang tepat.

METODE PEMBAYARAN